Google Publisher
Jasa Lukis dinding
Rating 4.7 89 reviews
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lukis Dinding Danau Kalimutu di TMII

Project Pengerjaan Lukis Dinding di TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tepatnya di Anjungan NTT yang bertema Danau Kalimutu.

Karya Kami Saat Project di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur

Sejarah singkat Danau Kalimutu : Danau Kelimutu terletak didalam rangkaian Taman Nasional Kelimutu. Danau ini terletak di puncak gunung yang berada di ketinggian 1.631 meter dari permukaan laut dan berlokasi di Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende, Flores Nusa Tenggara Timur.

Danau Kelimutu pada dasarnya adalah sebuah kawah yang terbentuk akibat letusan Gunung Kelimutu. Gunung ini terisi air hujan hingga akhirnya membentuk sebuah danau. Ada tiga kawah raksasa yang membentuk danau. Yang uniknya adalah masing-masing dari kawah tersebut memiliki warna air yang selalu berubah setiap tahunnya. Air danau bisa berubah dari warna hijau, merah, coklat, biru muda, serta hijau muda. Perubahan tersebut pada dasarnya adalah akibat adanya perubahan endapan mineral yang terkandung didalamnya. Hal tersebut disebabkan karena perubahan cuaca di sekitaran danau.

Untuk baca Sejarah lebih lengkap anda bisa baca di http://palingindonesia.com/danau-kelimutu-uniknya-danau-tiga-warna/

Inilah prosesi pengerjaan Lukis Dinding yang bertema Danau Kalimutu yang Tim Raditya Designer Art kerjakan di TMII (Taman Mini Indonesia Indah)

BIDANG YANG AKAN DI LUKIS

MULAI PENGERJAAN

90% HASIL SETELAH DI LUKIS

Bagi anda yang benar - benar berminat dengan jasa kami, silahkan Hubungi kami

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...