Google Publisher
Jasa Lukis dinding
Rating 4.7 89 reviews
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jasa Mural


http://www.lukisdinding.com/

Mural adalah cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen lainnya.

Berbeda dengan grafiti yang lebih menekankan hanya pada isi tulisan dan kebanyakan dibuat dengan cat semprot maka mural tidak demikian, mural lebih bebas dan dapat menggunakan media cat tembok atau cat kayu bahkan cat atau pewarna apapun juga seperti kapur tulis atau alat lain yang dapat menghasilkan gambar.

Seni mural dimulai pada tahun 1984 sebagai komponen philadelphia anti-graffiti, upaya spearheaded oleh kemudian walikota wilson goode untuk memberantas krisis yang dihadapi grafiti kota. Jaringan anti-graffiti yang disewa muralist jane emas untuk menjangkau penulis grafiti dan untuk mengarahkan energi mereka dari grafiti merusak menulis untuk konstruktif mural lukisan. Jane emas grafiti cepat bersahabat dengan penulis dan terkesan oleh mereka mentah berbakat dan mereka self-taught memberi pengetahuan tentang sejarah seni. Dia mengenali dan sangat takjub akan kekuatan kreatif yang mereka miliki, dan dia mulai memberikan peluang bagi mereka untuk menyalurkan bakat kreatif mereka ke mural-making. 

Mural lukisan juga disediakan dukungan struktur untuk pria dan wanita muda untuk memperbaiki artistik mereka dalam berketerampilan, memberdayakan mereka untuk mengambil peran aktif dalam lingkungan mereka sendiri. mempercantik dengan mural yang mereka ciptakan langsung dalam menambahkan warna, keindahan selama puluhan tahun.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...