Google Publisher
Jasa Lukis dinding
Rating 4.7 89 reviews
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Seni Lukis Dinding

 
Seni Lukis Dinding atau Seni Mural adalah sebuah kegiatan kreatifitas yang bila di kerjakan secara profesional, maka kegiatan tersebut dapat berguna sebagai media sosialisasi, komunikasi, publikasi bahkan edukasi atas suatu program yang di laksanakan baik oleh pemerintah, swasta, lembaga, organisasi maupun perorangan.

Selain itu seni lukis dinding ini juga dapat bermanfaat untuk menjadikan lingkungan di sekitar kita menjadi lebih indah, cantik, unik, estetik, dan menarik. baik itu lingkungan perkotaan, pekerjaan, tempat usaha, obyek wisata, pendidikan, rumah ibadah, perkampungan gahkan lingkungan keluarga.

Kami siap membantu memvisualisasikan ide, imajiasi dan jiwa seni anda dalam bentuk lukisan dinding.

Sudah banyak karya lukisan dinding yang berhasil kami kerjakan dengan baik. mulai dari instansi pemerintah, swasta, obyek wisata, tempat usaha, rumah ibadah, sekolah, rumah tinggal Dll.

Berbekal pengalaman, kami siap bekerja sama untuk merealisasikan ide dan program anda, kami mudahkan urusan anda, baik untuk keperluan personal, sosial maupun komersil.

Semua dikerjakan dengan detail dan memberikan hasil yang terbaik untuk kenyamanan tempat dan ruang Anda, dengan tampilan natural yang berbeda.


Bahan baku menggunakan Cat Tembok Mowilex. Cat Tembok ramah lingkungan dan kualitas warna lebih terang.

Tidak hanya itu saja kita juga menggunakan Cat Pelapis Mowilek sehingga hasilnya lebih kuat dan tahan lama.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...