Google Publisher
Jasa Lukis dinding
Rating 4.7 89 reviews
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lukis Dinding Kantor

Paduan Warna Yang Memberi Kesan Nyaman Di Ruang Kerja Kantor

Aplikasi warna dalam sebuah interior kantor merupakan elemen yang harus diperhatikan. Karena warna dapat mempengaruhi jiwa orang-orang yang ada di dalamnya. Itulah mengapa, warna untuk interior kantor khsususnya ruang kerja perlu dipertimbangkan dengan baik.

Ya, warna memiliki peran penting dalam dekorasi desain interior termasuk ruang kerja kantor. Hal ini karena warna berpengaruh dalam pembentukan kesan serta suasana yang dapat menentukan perasaan dan emosi karyawan. Sehingga, ada baiknya warna yang diaplikasikan tepat agar tercipta suasana yang mampu mendukung kinerja.


Warna ruang kantor yang sesuai juga dapat meningkatkan produksi, meningkatkan moral kerja, menurunkan kecelakaan, dan mengurangi terjadinya kesalahan kerja. Untuk Anda yang ingin membuat suasana ruang kerja kantor milik Anda menjadi tempat yang nyaman dan mampu mendorong produktifitas kerja karyawan, Anda bisa coba aplikasikan paduan warna sejuk. Sehingga karyawan akan merasa tenang, lebih rileks, dan dapat meredam tingkat stres.

Warna sejuk yang dapat Anda terapkan misalnya yaitu warna biru. Secara psikologi, biru merupakan warna yang dapat memberi insiprasi. Biru juga dapat menciptakan ketenangan dan pilihan paling tepat untuk area yang membutuhkan konsentrasi seperti ruang kerja kantor. Nah, untuk mengaplikasikan paduan warna biru, Anda dapat pilih biru sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding. Suasana pun tampak teduh dan tak membuat mata cepat lelah akibat bekerja dengan komputer.

Untuk memberi kesan nyaman, biru bisa Anda kombinasikan dengan warna netral misalnya putih, coklat, dan krem. Putih dapat Anda aplikasikan pada plafond serta rak penyimpan berkas. Kemudian, coklat dapat dihadirkan lewat keberadaan funitur meja kerja, sedangkan warna krem pas jika dibalurkan pada lantai. Agar ruangan tampak lebih berkarakter, sisipkan warna hitam untuk kursi kerja.

Ruang kerja kantor pun terlihat nyaman dan membuat karyawan bekerja lebih fokus serta tak cepat merasa bosan.


Sumber : www.edupaint.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...